Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 20 Juli 2013

Tak Tepat Sasaran, Warga Mampu terima BLSM

Sabtu, Juli 20, 2013 By Unknown No comments

Tak Tepat Sasaran, Warga Mampu terima BLSM
TAMBUSAI [ArtikelKeren] NEWS - Penyaluran dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Dalu-dalu Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai tidak tepat sasaran. Banyak warga mampu yang justru mendapat bantuan dari kompensansi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) itu.

''Banyak warga di Dalu-dalu yang seharusnya mendapatkan dana BLSM tapi kenyataannya tidak menerima sama sekali. Termasuk saya, juga tidak menerima bantuan ini,'' kata Saiful, yang masuk katagori masyarakat tidak mampu.

Saiful menyatakan, ada sekitar lima janda di kelurahannya yang tidak mendapatkan BLSM. Bahkan janda itu berusia diatas 60 tahun yakni Serma (70), Tiurung (80), Darnisah (67), Mariana (60) dan Siti Mojan (80).

Sebaliknya Ketua RT 01 Kelurahan Tambusai Tengah, Mulawarman, mendapatkan bantuan itu bersama beberapa orang yang mampu di Dalu-dalu dan sekitarnya. '''Nama-nama penerima BLSM tidak transparan. Pembagiannya pun dilakukan Kantor Camat Tambusai bukan di Kantor Pos Dalu-dalu,'' tegas Saiful.

Menanggapi keluhan itu, Camat Tambusai, Zahrial Luthfi, mengakui, untuk data penerima diperkirakan masih menggunakan data lama. Menurutnya, pihak kecamatan tidak berhak ikut campur dalam pembagian BLSM.

''Nama-nama penerima juga saya tidak tahu. Pembagiannya memang di kantor camat karena mereka numpang tempat tapi sama sekali kita tidak berhak mengetahui nama-nama penerimanya karena pihak Pos tidak memberikan ke kita,'' ucap Tengku Zahrial.

Kepala Kantor PT Pos Dalu-dalu, Anwar yang dicoba dikonfirmasi via selulernya, sama sekali tidak menjawab. Bahkan pesan melalui SMS yang dikirimkan, juga tidak dibalas. (Feri Hendrawan/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN