Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 20 Juli 2013

Pedagang Keluhkan Plafon Pasar Belantik Raya

Sabtu, Juli 20, 2013 By Unknown No comments

Pedagang Keluhkan Plafon Pasar Belantik Raya
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Pasar Belantik Raya yang belum genap dua tahun ditempati oleh pedagang, saat ini dalam kondisi memperhatinkan. Dimana bagian atap dan plafon sudah banyak lapuk dan berjatuhan ke lantai.

Menurut seorang pedang pasar ikan Pasar Belantik Raya, Ismayanti, kondisi pasar itu dikeluhkan para pedagang. "Lihat sajalah, atap dan plafon tiba-tiba saja jatuh. Kemarin saja sempat mengenai kepala saya hingga dijahit sampai lima," ujarnya, Kamis (18/7/2013)kemarin.

Dia mengatakan, kondisi pasar ini sudah dilaporkan kepada petugas pasar yang ada di Kantor Belantik. Namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

Sementara itu, salah seorang pedagang lainnya juga mengeluhkan, tidak amannya pasar bagi para pedagang yang berjualan. Karena, hampir tiap malam ada saja yang hilang.

Hal yang sama juga dialami oleh sumarni, salah seorang penjual ayam. "Kalau terus dibiarkan, kami bisa rugi padahal tiap bulan kami bayar uang keamanan pada pihak pasar," ucapnya.

Menanggapi hal itu Kepala Dinas Perdagang Kabupaten Siak, Wan Bukhari, minta pada pedagang melaporkan kejadian yang dialaminya pada pihak berwajib. "Biar kasus pencurian ini segera diusut oleh pihak berwajib," pungkasnya. (Soleman/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN