Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 17 Juli 2013

Sore Ini Kapal Roro Sudah Bisa Beroperasi Lagi

Rabu, Juli 17, 2013 By Unknown No comments

Sore Ini Kapal Roro Sudah Bisa Beroperasi Lagi
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis H. Arman AA mengatakan bahwa kerusakan yang terjadi pada jembatan penyeberangan (Mobil Bright-MB) pada Dermaga Air Putih Bengkalis sudah bisa diatasi sementara waktu, diperkirakan pada pukul 16.00 Wib nanti kapal roro sudah bisa beroperasi kembali.

"Alhamdulillah, kerusakan seling yang putusyang berfungsi untuk menaikan atau menurunkan MB saat air pasang atau sebaliknya sudah bisa kita atasi sementara waktu, kita perkirakan pada pukul 16.00 Wib sore nanti kapal sudah bisa kembali beroperasi," kata Arman saat dihubungi. Rabu (17/7/2013).

Dikatakan selanjutnya, seling yang diganti saat ini hanya dipakai sementara waktu dan berkuran kecil agar MB bisa dioperasikan, sedangkan seling untuk ukuran yang sesuai kapasitas MB tersebut masih dalam perjalan dari Medan.

"Jadi seling yang kita gunakan ini sifatnya sementara waktu agar MB bisa dioperasi saat air pasang maupun air pasang turun, apa bila barang yang kita order dari medan sudah sampai langsung kita ganti," ungkap arman lagi.

Ditambahkan Arman, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap pengguna jasa, apa lagi terhadap kondisi dermaga yang sudah cukup lama dan perlu dijaga ketahanannya menjelang dibangun dermaga baru yang direncanakan tahun ini perencanaanya.

"Kita berharap dermaga yang ada ini tidak ada terjadi kendala, apa lagi menjelang Idul Fitri nanti pasti arus kendaraan akan membludak, untuk itu perlu ada perawtan dan perhatian untuk dermaga tersebut,"harap Arman.(alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN