Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Perbarui Status Melalui Sony Xperia Tablet Z

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] UPDATE VIA - Xperia Tablet Z Wifi, pintar-tablet buatan industri tablet bangga sekali lagi. Seri Xperia yang mencapai ketinggian baru dalam hal fitur dan spesifikasi. Xperia Tablet Z Wifi atau Xperia Tablet Z LTE dua varian bahwa Sony telah dimasukkan ke dalam pasar. Telah akhirnya diluncurkan di negara-negara AS dan Eropa. Apa yang membuatXperia Tablet Z Wifi terbaik? Ini benar-benar pintar-tablet yang nyaman untuk membaca selama berjam-jam memegang 10 - inci tablet High Definition. Berbeda, Apple iPad 3, ringan dan terbaik untuk membaca ebooks dan menonton video HD sementara Anda berada di kolam renang atau bak mandi. Ya, Xperia Tablet Z WiFi debu dan tahan air. Setelah Sony Xperia Z peluncuran, fitur ini benar-benar menarik banyak pengguna untuk membeli Xperia. Menjaga ini dalam pikiran, Sony menambahkan fitur ini di Xperia Tablet Z . Tidak hanya itu, prosesor yang kuat dan RAM yang tinggi memperindah itu.


Tampilan:
HD Reality Display membuat Anda merasa Anda berada di sana dengan tajam, layar super terang. Kualitas yang Anda dapatkan dari HDTV adalah apa tablet baru ini akan memberikan Anda. Penuh-lebar berbagai warna membuat grafis yang lebih jelas dan tajam. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan yang berbeda untuk membuatnya lebih kuat. Ia memiliki resolusi 1200 x 1920 dan LED-backlit LCD layar sentuh kapasitif mendukung 10 beberapa sentuhan. Konektivitas: Dari universal remote, beralih ke layar lebar atau berbagi konten dalam satu-sentuhan, ini Xperia Tablet Z cocok best.There dua varian yang berbeda Xperia Tablet Z- 1. Xperia Tablet Z Wifi-Tidak mendukung LTE 2. Xperia Tablet Z LTE-Mendukung LTE 800/850/900/1800/2100/2600 versi Wifi tidak memiliki sim dan dukungan 2G. Jadi, Anda harus bergantung pada Wifi untuk menghubungkan. Sedangkan dukungan LTE yang microSIM. Kamera: Tablet menambahkan kamera depan sehingga Anda dapat memanggil secara online di HD. Kamera depan di Xperia Tablet Z Wifi 2,2 MP dan kamera belakang adalah 8,1 MP.Keduanya memiliki sensor Exmor R untuk membuat cahaya redup menangkap bahkan lebih baik daripada siang hari. Dengan air dan tahan debu fitur, Anda dapat menangkap gambar yang tajam dan video dalam air dan dalam kondisi berdebu. Updateviaz telah membuat ini melalui sehingga pengguna dapat menunjukkan keberadaan Smart-Tablet mereka biaya book.The wajah Xperia Tablet Z Wifi adalah sekitar 599 $ - $ 699. Jadi Anda benar-benar dapat menggunakannya tanpa produktif itu.
 

TENTANG MELALUI XPERIA TABLET Z Wifi :

The via mengalami logo resmi Sony xperia dan mengupdate status melalui Sony Xperia Tablet Z.







0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN