Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Gaji Dipotong, Tentara AS Hidup Terlantar

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

Gaji Dipotong, Tentara AS Hidup Terlantar
[ArtikelKeren] NEWS - Walau Amerika Serikat (AS) dikenal sebagai kekuatan militer dunia, tapi tidak jadi jaminan tentaranya selalu hidup berkecukupan. Bahkan masalah penggajian masih dihadapi para pasukannya.

Seperti kasus yang dialami prajurit medis AS bernama Shawn Aiken. Kini Aiken hidup terlantar. Gajinya terpotong tanpa ada penjelasan yang memuaskan.

Seharusnya Aiken menerima gaji sebesar USD3.300 atau setara dengan Rp32,8 juta (Rp9.960 per USD) tiap bulannya. Namun, Aiken saat ini hanya menerima sepertiganya saja.

"Mereka bilang saya memiliki utang, tetapi mereka tidak bisa menjelaskan utang apa yang saya punya," ujar Aiken, seperti dikutip Reuters, Rabu (10/7/2013).

Prajurit itu pun harus menjual barang-barangnya untuk bertahan hidup. Dia juga datang ke gereja di dekat rumahnya di Kota El Paso untuk meminta makanan. Kondisi Aiken diperparah karena dia mengalami cedera saat ditugaskan ke Timur Tengah.

Pengamat militer AS menyatakan, kondisi yang diterima Aiken memang banyak terjadi. Sistem penggajian militer AS dianggap ketinggalan jaman sehingga rawan terjadi kesalahan.

"Sebenarnya untuk memperbaiki sistem birokrasi militer AS tidaklah sulit. Negara kita punya orang-orang yang bisa membangun sistem seperti Google dan Facebook," terang mantan pejabat militer AS Daniel Denning. (*)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN