Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 09 Juli 2013

Asyik Nyabu, Dua Pemuda Sejangat Diciduk Polisi

Selasa, Juli 09, 2013 By Unknown No comments

Asyik Nyabu, Dua Pemuda Sejangat Diciduk Polisi
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Jajaran Polsek Bukit Batu, Selasa (9/7/2013) sekitar pukul 12.00 Wib berhasil meringkus dua pemuda berinisial EG (210 dan BH (25) di Jalan Saman Janas Dusun Rempas RT 01 Rw 02 Desa Sejangat. Diduga kedua pemuda tersebut sebagai pengedar sabu dan dari tangan pelaku diamankan barang bukti paket sabu dan uang hasil penjualan.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Raiz ketika dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan tersebut. Kedua tersangka sudah lama menjadi target dari operasi terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Bukit Batu. Dan operasi ini dalam rangka operasi pekat Siak 2013.

"Kedua pemuda asal Desa Sejangat tersebut sudah lama menjadi incaran dari jajaran kita, terkait peredaran narkoba di Desa tersebut," kata Kapolsek.

Keberhasilan tersebut juga dari laporan masyarakat yang sudah merasa resah terhadap ulah mereka yang diduga mengedarkan sabu dan setelah mendapat laporan tersebut, jajarannya melakukan pengintaian terhadap EG (21), ketika digrebek dirumahnya EG tidak bisa berkutik karena tertangkap tangan menikmati barang haram tersebut.

"Saat kita tangkap EG sedang memakai sabu dan barang bukti lainya satu peket kecil senilai Rp200 ribu,"kata Kapolsek.

Dari pengembangan yang dilakukan terhadap EG, barang haram tersebut dapatkan dari temannya dan tak lama berselang BH juga berhasil diringkus dengan barang bukti 1 paket kecil seharga 300 ribu.

"Kedua tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bukit BAtu untuk proses penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek.(Alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN