Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 02 Maret 2014

Udara Masih Tidak Sehat

Minggu, Maret 02, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Kondisi udara Pekanbaru dan sekitarnya masih tidak sehat. Hal ini sesuai pantauan Laboratorium Udara Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pekanbaru. Status tersebut juga terlihat di papan Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) di depan kantor Wali Kota Pekanbaru Sabtu (1/3).

Kepala Labor udara BLH Kota Pekanbaru, Syarial, mengatakan, ISPU masih berada di ring 155. Artinya lanjut Syarial, kualitas udara di Pekanbaru berstatus tidak sehat. "ISPU hari ini PM10: 155 dengan kategori tidak sehat,’’ ungkap Syarial.

Pencemaran udara di Pekanbaru terpantau berdasarkan dari tiga stasiun ISPU, yakni di stasiun Kulim, Sukajadi dan Tampan. Tiga stasiun tersebut menjadi andalan labor udara BLH Pekanbaru untuk memantau kualitas di wilayah Pekanbaru.

Dari tiga stasiun tersebut hasilnya terlihat pada ISPU yang berada di depan kantor Wali Kota Pekanbaru dan ISPU yang berada di simpang empat Mal SKA. "Masyarakat dapat terus memantau kondisi udara di Pekanbaru, setiap hari di infomasikan,’’ tutur Syarial.

Labor udara telah mendeteksi buruknya udara di Pekanbaru sejak tiga pekan terakhir. ISPU yang terpantau paling buruk berada di ring 196 pada pekan kemarin. ISPU tiga pekan terakhir masih tidak stabil. Namun tetap berada di ring 100 ke atas atau udara di Pekanbaru tiga pekan terakhir tidak sehat.

Kualitas udara kategori sehat jika ISPU berada di ring 50 ke bawah. "Tergantung arah angin. Kondisi udara di Pekanbaru bisa berubah kapan saja dan setiap saat bisa cepat berubah,’’ tuturnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN