Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 08 Februari 2014

Pemerkosa 15 Nenek-nenek Diduga Alami Kelainan Seks

Sabtu, Februari 08, 2014 By Unknown No comments

KISARAN [ArtikelKeren] NEWS - Haidir Mustafa alias Idir (39), warga Dusun Sono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batubara yang memerkosa 15 nenek-nenek dan janda dengan dalik untuk ritual ilmu hitam, diduga mengalami kelainan seksual.

Direktur Minauli Consulting Dra Irna Minauli, MSi mengatakan, perilaku pemerkosa biasanya ditandai dengan rendahnya kepercayaan diri untuk melakukan aktivitas seksual yang biasa.

Sehingga, pelaku cenderung melakukannya dengan kekerasan dan pemaksaan untuk menguasai korbannya.

"Tampaknya pelaku sengaja memilih nenek-nenek, karena nenek-nenek umumnya lebih rentan. Sehingga, kemungkinan untuk melawan menjadi lebih rendah," ucapnya.

Selain itu, beber Dosen Universitas Sumatera Utara (USU) ini, pelaku juga kemungkinan memiliki fantasi seksual yang agak menyimpang yang kemungkinan dilandasi oleh dorongan Oedipus Complex.

"Oedipus Complex adalah kecenderungan seseorang yang jatuh cinta atau menyukai orang yang lebih tua," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, demi memelajari ilmu hitam untuk melancarkan usahanya, Haidir Mustafa alias Idir (39) melakukan sejumlah ritual. Salah satu ritualnya, memerkosa sejumlah perempuan. Ia mengaku telah memerkosa 15 perempuan. Para perempuan itu sudah nenek-nenek dan ada yang berstatus janda. Semuanya telah berusia di atas 50 tahun.

Idir yang merupakan pengusaha jual beli sepedamotor itu ditangkap polisi di kawasan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Selasa (4/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, warga Dusun Sono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batubara itu sempat bersembunyi di sekitar Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjung Tiram. Penangkapan Idir berdasarkan laporan sejumlah wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan tersangka. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN