Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 14 Februari 2014

Lahan Arara Abadi di Teluk Meranti Terbakar

Jumat, Februari 14, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Dari hasil pantauan titik api di Kecamatan Teluk Meranti oleh Badan Penanggulan Bencana dan Pemadam Kebakaran Daerah (BPBPKD) Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/2) menemukan sejumlah titik api salah satunya di lahan milik PT Arara Abadi di kawasan itu.

Hal ini diungkapkan kepala BPBD Pelalawan Abu Bakar kepada wartawan, Rabu (12/2). Menurutnya, dari perjalanan sepanjang jalan lintas Bono mengarah ke Kecamatan Teluk Meranti ditemukan sebanyak delapan titik api. Salah satu titik api itu berada di lahan milik PT Arara Abadi.

"Sepanjang perjalanan kami, kami menyaksikan langsung titik api ini masih aktif. Bahkan di titik api ini api masih berkobar membakar lahan hingga menyusur hutan-hutan," papar Abu Bakar.

Bahkan di lokasi lahan tertulis diplang nama milik PT Arara Abadi, sebut Abu saat ini belum ada usaha pemadaman yang dilakukan oleh pihak perusahaan. "Sepertinya, pihak PT Arara Abadi, belum ada turun ke lapangan untuk memadamkan api," jelasnya.

Abu Bakar didampingi Kabid, Erwin Romel, yang turun langsung ke lapangan menyebutkan, delapan titik api yang dijumpai di lapangan dengan kondisi api masih menyala kuat. Tidak itu saja, api ini siap membakar luas lahan-lahan kosong di sekitarnya. "Delapan titik api ini dengan kondisi api berkobar. Jika terus berkobar, kebakaran akan meluas," jelasnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN