Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 13 Januari 2014

Turap Jembatan Sepahat sudah Diperbaiki

Senin, Januari 13, 2014 By Unknown No comments

SEPAHAT [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis, M Nasir mengatakan, perbaikan proyek jembatan, Sepahat Lama, Desa Sepahat, Kecamatan Bukit Batu yang tak sesuai bestek telah dilakukan perbaikan pihak rekanan (CV Mega Prima).

''Saya dan pak Bupati beberapa waktu yang lalu sudah melakukan peninjauan ke lokasi proyek, dan perbaikan terhadap turap penahan tanah yang dilaporkan tidak sesuai bestek sudah dilakukan perbaikan oleh rekanan,'' ujar Nasir.

Selain itu, kata Nasir, proyek jembatan tersebut harus disesuaikan bestek. "Rekanan tak mempermasalahkan atas perbaikan itu. Jadi tak ada persoalan lagi. Memang, sebelumnya turap dibangun itu tak menyatu dengan jembatan, dan hanya berfungsi sebagai penahan tanah," bebernya.

''Intinya sudah sesuai dan tidak ada permasalahan lagi, karena sudah dilakukan perbaikan sesuai terhadap kerusakan sebelumnya,'' timpal Nasir.

Berbeda dengan Kepala Desa (Kades) Sepahat, Hasan Asyri. Dirinya mengatakan, hingga saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan rekanan. Padahal, jembatan tersebut sudah lama diidamkan masyarakat.

''Hingga saat ini perbaikan turap penahan tanah belum dilakukan oleh pihak rekanan, meskipun sebelumnya bapak Bupati dan Kadis PU sudah meninjau lokasi,'' kata Hasan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN