Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 13 Januari 2014

SMPN 1 Bukti Batu Juara 1 Sekolah Sehat

Senin, Januari 13, 2014 By Unknown No comments

SUNGAI PAKNING [ArtikelKeren] NEWS - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kecamatan Bukit Batu berhasil meraih juara 1 dalam lomba sekolah sehat tingkat SMP sederajat yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis melalui Dinas Kesehatan.

Penilaian yang dilakukan oleh tim yang telah ditunjuk ini, melakukan survei ke sekolah-sekolah, mulai dari sekolah dasar, menengah pertama sampai menengah atas. Hasil penilaian tersebut untuk kategori SMP, SMPN 1 Bukit Batu meraih juara I.

Kepada Riau Pos Kasek SMPN 1 Bukit Batu Hj Siti Arbi SPd MPd mengatakan, masalah kebersihan jadi bagian terpenting di sekolahnya. Hal ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak didik dan guru untuk melakukan proses belajar mengajar.

Selain itu, kata dia, kebersihan akan mencerminkan pengelolaan sekolah tersebut dan lingkungan sekolah, karena sekolah merupakan tempat menuntut ilmu yang memerlukan rasa aman dan nyaman.

”Bayangkan saja jika sekolah kotor, maka anak didik tak nyaman, ditambah lagi dijangkiti penyakit,” ujar Siti Arbi, akhir pekan lalu.

Kata dia, penghargaan yang diraihnya itu akan memotivasi tak hanya dirinya, namun seluruh majelis guru dan anak didik untuk terus tetap menjaga kebersihan lingkungan yang berada di sekolah.

Disamping itu, mengajarkan sikap kemandirian anak didik dan juga pihak sekolah untuk senantiasa selalu menjaga kebersihan, dengan membuang sampah pada tempatnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN