Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 19 Januari 2014

Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial di Desa Muara

Minggu, Januari 19, 2014 By Unknown No comments

SIAK KECIL [ArtikelKeren] NEWS - Dalam rangka menjalankan Tri Bhakti dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Bengkalis menggelar bakti sosial di Desa Muara, Kecamatan Siak, Sabtu (19/1/2014). Kegiatan diisi dengan penyerahan bantuan Sembako dan sunatan massal.

Kapolres Bengkalis, AKBP Andy Wibowo langsung memimpin kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kapolres berkesempatan menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis yang dikoordinir Bhayangkari serta menyaksikan sunatan massal.

Masyarakat Desa Muara Dua juga mendaulat Kapolres untuk menyampaikan tausiyah terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa Polres akan selalu berupaya melayani dan berbuat untuk masyarakat luas.

''Saya telah diberikan kesempatan oleh Allah untuk melayani 500.000 masyarakat Bengkalis. Insyaallah amanah ini akan saya jalankan sebaik-sebaiknya,'' ujar Kapolres.

Dipaparkan Kapolres, tugas polisi adalah menjaga amar ma'ruf dan mencegah nahi mungkar. Dalam praktiknya adalah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan tenang. Kemudian mencegah terjadinya tindakan kejahatan seperti narkoba dan sebagainya.

Sementara itu Camat Siak Kecil, Zulkifli sangat menyambut baik kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Bengkalis. Menurut keduanya, ini merupakan yang pertama kali Kapolres Bengkalis berkunjung ke desa mereka.

''Kegiatan ini sangat bagus dan sangat posisitf. Terimakasih telah memprogramkan kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, masyarakat yang selama ini takut dengan polisi, bisa lebih akrab. Buktinya tadi masyarakat kami berani berfoto-foto dengan Kapolres,'' ujar Camat Siak Kecil. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN