Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 11 Januari 2014

Polisi Sergap dan Tangkap Perampok di Jalan Setia Budi Pekanbaru

Sabtu, Januari 11, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Aparat buser Polresta Pekanbaru berhasil menyergap dan menghentikan gerombolan perampok yang sedang mengendarai mobil Avanza BM 1498 QS di Jalan Setia Budi ujung Pekanbaru, Sabtu dini hari tadi (11/1).

Saat aksi pengejaran dan penyergapan itu, mobil Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi, dikendarai Randi (21) berusaha menabrak mobil aparat Buser Polresta Pekanbaru yang coba menghadang dan melintangkan mobil tepat di tengah Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru

Tembakan peringatan pun diletuskan, namun sedikit pun tak menciutkan nyali kelima perampok yang ada di dalamnya mobil Avanza itu. Apalagi para pelaku diduga menggunakan senjata api saat melarikan diri.

Mobil Avanza hitam tetap terus melaju dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya terhenti saat menabrak dan memanjat pembatas jembatan di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Kendati demikian kawanan tersebut masih ogah menyerahkan diri walau letusan tembakan ke udara sudah dilepaskan.

Empat dari lima tersangka nekat terjun ke sungai, sementara satu tersangka lagi langsung disergap dan ditangkap petugas. "Kita sudah memperingatkan kepada tersangka agar berhenti. Tembakan peringatan sudah beberapa kali kita letuskan, namun mereka tetap melaju dengan kecepatan tinggi," ujar Kanit Dit V Buru Sergap Polresta Pekanbaru Iptu Herman Pelani, di tempat kejadian perkara (TKP) tadi malam.

Hingga berita ini diturunkan, petugas terus melakukan pengejaran terhadap empat pelaku yang menceburkan diri ke Sungai, di salah satu pelabuhan ditemukan empat pasang sepatu tersangka. "Diduga keempat tersangka berusaha menyeberangi Sungai Siak," kata Herman Pelani saat operasi malam tadi. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN