Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 06 Januari 2014

Pembacok Kapolsek Didor

Senin, Januari 06, 2014 By Unknown No comments

BANDUNG [ArtikelKeren] NEWS - Salah seorang pelaku pembacokan Kapolsek Astana Anyar Kota Bandung, Kompol Sutorih, berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

Kompol Sutorih sendiri harus mendapat lima jahitan di kepala bagian belakang dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Immanuel Bandung karena mengalami luka usai melerai perkelahian di depan karaoke Anggun di Jalan Sudirman, Minggu (5/1).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan, kronologis kejadian berdarah tersebut bermula saat penangkapan anggota kepolisian kepada Evi Rudianto (28) dan Ali Apriansyah (34) yang melakukan percobaan penjambretan di jalan Cibadak sekitar pukul 03.30 WIB.

“Mendapat laporan tersebut kapolsek (Kompol Sutorih) beserta anggota Polsekta Astana Anyar melakukan pengecekan ke jalan Cibadak. Baru tiba di lokasi kapolsek mendapat informasi ada keributan di karaoke Anggun di jalan Sudirman,” katanya saat ditemui di Mapolsek Astana Anyar.

Kemudian kapolsek dan anggota melakukan pengecekan ke lokasi karaoke dengan menggunakan kendaraan roda dua. Baru saja tiba di lokasi kapolsek sempat dihadang oleh rombongan Iklar alias Ikar ((22), Angga (22), Irfan (20) dan Ade Ogi yang merupakan komplotan Evi dan Ali yang baru saja ditangkap.

"Sampai di karaoke Anggun, ada rombongan yang membentak mana teman saya yang ditangkap sambil mendorong kapolsek. Saat itu Iklar mengayunkan golok ke arah kepala bagian kanan atas telinga dan melarikan diri," ucapnya.

Trunoyudo menjelaskan, kurang dari dua jam setelah kejadian pihaknya berhasil menangkap keempat tersangka lainnya di beberapa tempat yang berbeda. Namun Iklar harus dihadiahi timah panas di kaki kanannya setelah mencoba menyerang anggota saat akan ditangkap.

"Kita terpaksa lumpuhkan tersangka (Iklar) dengan timah panas karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Dia (Iklar) yang melakukan pembacokan. Dia (Iklar) ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian kejadian (pembacokan)," ujarnya.

Disinggung apakah saat kejadian tersangka mengkonsumsi minuman beralkohol atau dalam keadaan mabuk saat insiden tersebut, Truno menegaskan, beberapa orang diketahui dalam perngaruh minuman beralkohol. "Ada beberapa yang dalam keadaan mabuk," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Trunoyudo membeberkan dugaan sementara aksi pembacokan ini dikarenakan rombongan tidak terima dengan penangkapan terhadap dua tersangka, disamping pengaruh minuman keras.

Selain itu, pihaknya pun berhasil menyita barang bukti berupa parang sepanjang 60 sentimeter yang digunakan pelaku untuk membacok Kompol Sutorih serta tiga kendaraan roda dua yang digunakan dalam beraksi. “Kini keenamnya masih kita tahan di Mapolrestabes Bandung dan masih melakukan pendalaman kasus. Untuk jeratan kasusnya para tersangka terancam akan dijerat pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara lebih dari 5 tahun,” tandasnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN