Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 06 Januari 2014

Madrid Pilih Pasif di Bursa Januari

Senin, Januari 06, 2014 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] NEWS - Bursa transfer musim dingin Januari ini ternyata dilewatkan begitu saja oleh Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu memilih pasif. Madrid tak mau menjual atau membeli pemain di bursa tengah musim ini.

Secara khusus, Madrid juga langsung membantah kabar hengkangnya Iker Casillas dan Xabi Alonso. Casillas memang sudah tak betah membela Madrid karena terus-terusan menjadi pemain cadangan.

Sementara, Alonso hanya memiliki kontrak hingga akhir musim mendatang. Namun, Los Merengues, julukan lain Madrid dikabarkan sudah menyiapkan perpanjangan kontrak selama dua musim untuk pemain berusia 32 tahun itu.

"Situasi Casillas sudah jelas. Dia akan bermain di Liga Champions dan Copa Del Rey. Tentang Alonso, kami akan mendapatkan solusi antara klub dan pemain," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Sky Sport, Senin (6/1).

Di sisi lain, Madrid juga sudah puas dengan skuad yang ada. Seteru abadi Barcelona itu tak mau menambah pemain lagi. Gareth Bale yang didatangkan dari Tottenham Hotspur otomatis menjadi pembelian terakhir Madrid musim ini. "Tidak ada hal baru tentang bursa transfer kali ini. Tidak ada pemain yang pergi. Kami juga tak membeli pemain anyar. Bursa transfer kali ini sudah tutup untuk kami," tegas mantan nahkoda Paris St Germain itu. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN