Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 11 Januari 2014

Hidung Tukang Ojek Dicolok Cutter Calon Penumpang

Sabtu, Januari 11, 2014 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Mimpi apa Mamum semalam. Hidung tukang ojek yang satu dicolok cutter oleh calon penumpangnya, Wanher Hutauruk hinga sobek. Sambil meronta kesakitan yang luar biasa, Mamum dibawa warga ke UGD RSUD Cengkareng.

Colok-mencolok hidung itu bermula saat Wanher hendak menumpang ojek milik Mamum. Kala itu Wanher yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen ingin pulang ke rumahnya di kawasan Pedongkelan, Cengkareng, Jakbar.

Wanher ingin, Mamun yang mengantarnya. Tapi entah kenapa Mamun ogah. "Cari ojek yang lain, gue lagi istirahat," kata Mamun.

Ternyata pemuda itu tak terima permintaannya ditolak sang tukang ojek. Malam yang dingin lantaran hujan mendadak panas. Keduanya adu mulut di pinggir jalan.

Tiba-tiba calon penumpang itu mengambil cutter dari saku celanannya. Crottt... Benda tajam itu ditusukkan Wanher ke lobang hidung Mamun.

Sontak Mamun meronta kesakitan. Setelah melukai korban, Wanher kabur. Warga kemudian mengantar Mamun ke RSUD Cengkareng. Kasubag Humas Polres Jakbar Kompol Heru Julianto mengatakan, peristiwa itu terjadi karena salah paham. "Setelah ada laporan, anggota Polsek Cengkareng menangkap pelaku di rumahnya," ujar Heru. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN