Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 12 Januari 2014

Hasil Seleksi Diumumkan 18 Januari

Minggu, Januari 12, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Tim seleksi calon anggota KPU Provinsi Riau mengagendakan akan mengumumkan hasil keseluruhan seleksi peserta pada tanggal 18 sampai 22 Januari mendatang. Saat ini tim seleksi masih menunggu hasil tes dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, SDM Polda Riau.

Sekretaris tim seleksi anggota KPU Provinsi Riau, Deceu Berlian Purnama, mengatakan, setelah menyeleksi hasil tes dari 71 orang peserta, barulah mereka akan mengumumkannya.

"Kalau jadwalnya sekitar tanggal 18 sampai 22 Januari kami sudah hasilkan 20 nama yang terbaik dari peserta seleksi,’’ kata Deceu.

Selanjutnya, sesuai jadwal, pada tanggal 23 sampai 25 Januari tim seleksi akan melakukan wawancara dan klarifikasi uji publik terhadap ke-20 orang nama hasil seleksi tersebut.

"Masyarakat dipersilakan memberikan tanggapan jika ada masukan dan informasi terhadap 20 orang sehingga membuat tidak layak jadi komisioner KPU, tapi harus dengan bukti. Masyarakat juga diminta untuk mencantumkan identitas, bukan surat kaleng. Nanti tim akan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan,’’ kata Deceu.

Setelah menerima tanggapan masyarakat, baru tanggal 28 Januari tim akan mengumumkan hasil seleksi wawancara di papan pengumuman kantor KPU, website dan langsung kepada orangnya.

"Nanti setelah mendapatkan hasil, baru tim seleksi akan menyampaikan hasil ke KPU RI pada tanggal 29 Januari,’’ kata Deceu.
Tahapan selanjutnya, uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon anggota KPU Provinsi Riau dijadwalkan pada tanggal 2 sampai 4 Februari.

Kemudian KPU RI akan menyusun peringkat calon anggota KPU Riau pada tanggal 5 Februari. Penerbitan Keputusan KPU RI tentang pengangkatan anggota KPU Provinsi Riau dijadwalkan tanggal 6 Februari.

"Sesuai jadwal, semoga pelantikan Anggota KPU bisa dilaksanakan tanggal 7 Februari mendatang,’’ kata Deceu. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN