Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 11 Januari 2014

Gadis Tewas Dicincang

Sabtu, Januari 11, 2014 By Unknown No comments

ACEH [ArtikelKeren] NEWS - Benar-benar sadis perbuatan Muhammad Amin (38). Ia tega mencincang seorang gadis warga sedesanya, di Gampong Jambo Dale, saat korban berjalan kaki menuju rumah. Pasca dibantai, mayat korban dibiarkan begitu saja tergeletak di tepi jalan, dengan kondisi tercabik-cabik.

Pelarian pembunuh ini berakhir kemarin, setelah warga desa bersama muspika dan anggota kepolisian mengepung areal gunung Jambo Dalem. Tim terpadu Brimob, Satpol PP, BPBD, Perbakin bergerak secara massal dan berhati-hati, lantaran pelaku dikabarkan masih menenteng sebilah parang.

“Keberadaan tersangka terendus dari laporan warga. Diinformasikan Muhammad Amin bersembunyi di kawasan gunung Jambo Dalem setelah membacok korban Levi Safitri (19), eks siswa SMA. Dia sehari-hari beraktifitas sebagai petani, dan diketahui juga mengidap kelainan jiwa,” papar Kapolsek Trumon Timur, Iptu Wiet Dasmara.

Dalam penanganan kasus pembunuhan sadis itu, pihak kepolisian akan meminta tenaga medis untuk memeriksa kejiwaan tersangka. Disebut-sebut tersangka memiliki gangguan jiwa, sehingga harus dilakukan cek secara intensif Menurut Kapolsek lagi, aksi pembantaian ini dilihat saksi mata. Mengetahui perbuatannya diketahui warga setempat, ia lalu kabur dan tak pernah muncul lagi di areal perkampungan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN