Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 16 Januari 2014

Forum CSR Bengkalis Apresiasi Pertamina

Kamis, Januari 16, 2014 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Forum Corporate Social Responibility (CSR) Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepeda PT. Pertamina Persero RU II Sei Pakning, terkait bergulirnya sejumlah bantuan kepada kelompok tani di Kecamatan Bukit Batu, diantaranya bantuan kandang sapi dan kambing kepada kelompok ternak di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu.

"Kita berikan apresiasi kepada Pertamina dalam menjalankan program CSR-nya , hendaknya bantuan ini terus berlanjut dan tidak hanya sekedar menjalankan program saja," ujar Sekretaris Forum CSR Kabupaten Bengkalis Iswadi Idris usai acara penyerahan bantuan kepada kelompok ternak, Kamis (16/1/2014).

Dikatakannya lagi bahwa Forum CSR Kabupaten Bengkalis juga mengharapkan kepada. Pertamina dalam menjalanlkan program CSRnya untuk tepat sasaran dan bisa menyentuh masyarakat langsung dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat

Sementara itu Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi juga mendukung program Pertamina dalam kepeduliannya terhadap masyarakat di lingkungan areal kerjanya dan dengan adanya bantuan kandang sapi dan kambing serta mesin pengolahan tahu ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kelompok ternak yang ada.

"Dengan adanya bantuan kandang ini hendaknya para peternak kita harapkan bisa mengelolanya dengan baik dan kedepan Pertamina juga kita harapkan memberikan bantuan lain dalam mengembangkan potensi ternak di kecamatan Bukit Batu ini," harap Camat.

Sementara itu Manager Pertamina RU II Sei Pakning melalui General Affair Dasma Sinaga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina terhadap masyarkat dan hal serupa sebelumnya juga telah diberikan bantuan kepada kelompok tani semangka desa pakning asal.

"Program CSR kita tetap akan kita gulirkan untuk kepentingan masyarakat dan ini terus berlanjut dalam membantu pengembangan dunia usaha terhadap masyarakat," ujar Dasma.Sinaga.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Bukit Batu Danramil, Plt Kepala Desa Pakning Asal,UPTD Pertanian dan Peternakan, Manager Oprasional Pertamina, Ormas dan kelompok penerima bantuan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN