Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 16 Januari 2014

Cari Capres, PPP Gelar Mukernas

Kamis, Januari 16, 2014 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai mencari sosok calon presiden (capres) yang akan diusungnya pada pemilu tahun ini. PPP akan menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas) pada bulan Feburari mendatang untuk membahas hal tersebut.

"Jadi ini pada tanggal 7-8 Februari di Bandung akan ada musyawarah kerja nasional, akan dibahas tokoh yang mana yang cocok diajukan capres atau cawapres," kata Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

Menurutnya, sudah ada beberapa tokoh yang diusulkan untuk menjadi calon presiden yang diusung partai berlambang Kabah itu. Salah satunya adalah Suryadharma sendiri.

Namun, Suryadharma menegaskan keputusan akhir mengenai pencapresan ada di Mukernas. Ia mengaku akan mengikuti apapun keputusan forum musyawarah tersebut.

"Kalau ditugaskan maju saya maju, kalau menyukseskan orang lain saya bantu," ujar pria yang juga menjabat Menteri Agama ini.

Lebih lanjut disampaikannya, PPP tidak memiliki target muluk-muluk pada pemilu 2014. Partai yang mengusung slogan "Rumah Besar Umat Islam" itu menargetkan perolehan suara sebanyak 12 persen. "Kami punya target enggak muluk-muluk yakni 12 persen dengan hitungan proporsional. Kalau kader lebih keras lagi akan bisa 15 persen," pungkasnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN