Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 28 Januari 2014

Adit Keluar dari Rumah Sakit

Selasa, Januari 28, 2014 By Unknown No comments

BANGKINANG [ArtikelKeren] NEWS - Setelah lebih dua bulan menjalani perawatan intensif, akhirnya pada Senin (27/1) siang, Aditya (7) sudah diizinkan ke luar dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang. Adit pindah ke rumah salah satu aktivis LPA Kampar yang berdomisili di Bangkinang.

Adit keluar dari RSUD Bangkinang didampingi oleh Sekretaris Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Kampar Khairul Azmi.

Direktur RSUD dr Wira Dharma kepada wartawan menerangkan, bahwa secara fisik Adit sudah pulih dan secara psikologis juga sudah hampir 100 persen.

"Adit sudah diizinkan pulang dan diserahkan ke LPA Kampar untuk diasuh selanjutnya oleh LPA,’’ ujarnya.

Sekretaris LPA Kampar Khairul Azmi mengatakan, bahwa Adit memang sudah diizinkan untuk ke luar dari RSUD Bangkinang. Pascakeluar dari ruang perawatan RSUD Bangkinang, Adit di bawah perlindungan LPA Kabupaten Kampar.

"Setelah keluar dari RSUD Bangkinang, selanjutnya Adit akan dijaga dan di asuh oleh salah satu anggota LPA Kampar bersama Adik tirinya Tantowi,’’ jelasnya.

Baru-baru ini, Ketua LPA Kampar Repol SAg menyebutkan bahwa Adit akan berada di rumah aktivis LPA untuk sementara hingga menunggu kesiapan ruangan di Kantor LPA Kampar.

"Nanti kalau ruangan di LPA sudah selesai, kami akan pindahkan dia ke LPA, sementara ini dititip di rumah aktivis LPA terlebih dahulu,’’ ucapnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN