Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Yandi Santai, Andik Terapi

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Memperkuat Timnas U-23, bukan jaminan akan mudah mendapatkan klub yang bagus. Apalagi, klub yang memberikan kesempatan bermain di kompetisi secara reguler, untuk pemain yang secara usia masih muda dan potensial tersebut.

Kondisi itulah saat ini yang sedang dialami oleh striker tim Garuda Muda, Yandi Sofyan Munawar. Pemain yang makin dikenal seiring penampilan apiknya bersama Timnas U-23 di SEA Games Myanmar, pekan lalu.

Karena itulah, sampai saat ini striker 21 tahun tersebut belum menentukan pilihan klub yang menjadi labuhannya di musim depan.
 
"Ya, belum ada (klub) sampai sekarang. Kalau saya mencari klub yang memberi saya kesempatan bermain reguler," katanya saat dihubungi, kemarin (26/12).

Sejatinya, sudah ada klub yang mendekati pemain yang mencetak satu gol di ajang SEA Games lalu. Sayang, dia belum melakukan komunikasi langsung dengan klub yang disebut-sebut sangat meminati dirinya itu. Salah satu klub tersebut adalah Persib Bandung.

Yandi menjelaskan bahwa dirinya mengetahui sempat ada komunikasi dengan Persib. Tapi, pendekatan klub asal Kota Kembang itu dilakukan kepada kakaknya, Zaenal Arief. Karena itulah, bagaimana perkembangannya, Yandi belum tahu pasti.

Meski demikian, Yandi mengaku belum terlalu khawatir dengan nasibnya yang belum memiliki klub. Padahal, rekan-rekannya di U-23 rata-rata sudah memiliki klub yang menunggu sepulang dari ajang olahraga terbesar se Asia Tenggara lalu.

Dia menegaskan, ingin beristirahat terlebih dulu setelah bermain di SEA Games selama beberapa pekan ke depan. Yandi ingin bersantai sembari menunggu tawaran terbaik dari klub yang tawarannya selama ini memang masuk melalui abangnya.

"Kalau abang saya, terserah saya saja. Sekarang mau santai dulu. Nanti Januari, baru saya konsentrasi soal masa depan," terang pemain kelahiran Garut, Jawa Barat itu.

Di sisi lain, pemain U-23 lainnya, Andi Vermansah yang sudah memiliki klub baru di Malaysia, Selangor FA, belum bisa bergabung dengan klub. Dia memilih istirahat terlebih dulu sembari melakukan terapi untuk menyembuhkan cedera kaki kanannya yang didapat saat SEA Games lalu.

"Saya saat ini sedang terapi cedera di Surabaya. Mudah-mudahan cepat sembuh dan saya bisa segera bermain lagi," ucap pemain 22 tahun tersebut. Saat itu, Andik mengalami cedera setelah laga kontra Thailand di fase grup yang berakhir 1-4 untuk kekalahan Indonesia. Dia sempat diturunkan kembali, tapi kondisinya saat itu yang belum fit betul membuatnya tidak dalam performa terbaik. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN