Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Unggulkan Layanan Satu Kamar Satu Pasien

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown 2 comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam akhirnya resmi beroperasi Jumat (27/12) pagi. Seluruh manajamen RS Awal Bros dan juga owner serta dewan komisaris, direksi dan juga pegawai plus pemuka masyarakat setempat, hadir di acara soft opening RS Awal Bros Panam. Acara ini juga diramaikan dengan pengajian dan diisi dengan program menyantuni anak yatim.

RS Awal Bros Panam ini menawarkan fasilitas lengkap dan peralatan medis modern serta canggih, dengan layanan unggulan satu kamar untuk satu pasien. Tidak hanya itu, rumah sakit swasta yang pembangunannya dimulai Senin (2/7/2012) lalu itu juga mengaku siap memberikan pelayanan dengan cinta (service with love). Di mana untuk layanan awal lebih fokus kepada anak dan kebidanan.

Berdiri megah di Kilometer 11, Kecamatan Tampan, tepatnya di belakang Masjid Al Fitrah, rumah sakit ini dibangun dengan tinggi lima tingkat dan saat ini terus digesa finshing-nya agar pengoperasian bisa maksimal. Untuk grand opening rencananya akan dilakukan 9 Januari 2014 yang akan datang.

Acara soft opening diawali dengan pengajian dan tausiyah agama, lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim, serta pemotongan tumpeng. Perwakilan RS Awal Bros yang hadir dalam acara itu adalah Direktur Utama RS Awal Bros Group Arfan Awaloeddin, Dewan Komisaris dan Direksi Mainiar Awaloeddin, Mastar Awaloeddin, serta Ariyani Awaloedin, Direktur RS Awal Bros Dr Roswin Rosnim Djaafar, Direktur RS Awal Bros Panam dr Mutiara Arcan, dan juga Manager Business and Development RS Awal Bros Nazrul Edy.

"Alhamdulillah RS Awal Bros Panam telah mulai untuk diujicoba memberikan pelayakan kepada masyarakat. Di hari yang baik (Jumat [27/12], red) serta di penghujung tahun 2013, kami memulai layanan dengan mengundang anak-anak panti asuhan dan juga warga sekitar RS Awal Bros Panam," kata Arfan kepada Riau Pos kemarin.

Dilanjutkannya, dengan awalan yang baik ini pula, semoga pelayanan di RS Awal Bros Panam dapat menjadi yang terbaik serta dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat. "Harapan kami supaya dapat memenuhi layanan kesehatan masyarakat Panam," tuturnya. (ak27)

2 komentar :

  1. copas dari riaupos.co ya mas.. sama persis isi beritanya..

    BalasHapus

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN