Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 Desember 2013

Ribuan Polisi Amankan Pelantikan Bupati Bogor

Jumat, Desember 27, 2013 By Unknown No comments

CIBINONG [ArtikelKeren] NEWS  - Pelantikan bupati dan wakil bupati Bogor terpilih, Rachmat Yasin-Nurhayanti, Senin (30/12), akan mendapat pengamanan cukup ketat.

Personel yang diterjunkan setengahnya dari pengamanan Natal dan tahun baru di Kabupaten Bogor. Petugas gabungan yang diterjunkan berjumlah 1.526 personel, terdiri dari TNI, DLLAJ, Pol PP, PMI, Dinkes, dan Damkar.

Rencananya juga, petugas akan menutup satu jalur lambat menuju kantor Pemkab Bogor. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor, Tb. Lutfie Syam, menuturkan, pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih diperkirakan akan menyebabkan kemacetan di sepanjang jalur Tegar Beriman.

Namun demikian, mantan Camat Leuwiliang itu mengupayakan tidak akan ada penutupan di jalur cepat. Tetapi, khusus di jalur lambat, petugas akan menutup terkait penggunaanya untuk parkir kendaraan, termasuk jalan Bersih.

"Sebisa mungkin dapat menghidari jalan Tegar Beriman, yakni dengan memanfaatkan jalur alternatif, seperti jalan ke arah Cikaret dan Karadenan, begitupun bagi pengguna jalan dari arah Bojonggede, dapat menempuh jalan Puri Nirwana menuju Kandang Roda," katanya.

Untuk pengamanan dan kelancaran arus lalulintas, Pemkab Bogor bersama unsur terkait akan membantu masyarakat dalam mengarahkan pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan, yang menerjunkan aparat gabungan terdiri dari Polres Bogor, Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ), Satpol PP, Kodim 0621 serta Denpom Cibinong. Ia juga mengimbau tamu undangan yang akan menghadiri acara tersebut agar dapat mengikuti petunjuk parkir yang ada. Kantong-kantong parkir yang disiapkan, antara lain Masjid Baitul Faizin, Pusdai, dan Gedung Kesenian, serta kantor disekitar Pemkab Bogor, juga Gor Persikabo. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN