Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Polisi Belum Bisa Ungkap Pembunuhan Andik

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [AritkelKeren] NEWS - Kepolisian berupaya mengungkap motif pembunuhan taruna Akademi Angkatan Udara Andik Wahyu Herawan (21) yang tewas ditusuk orang tak dikenal, di Jembatan Pasopati, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (23/12) sekitar pukul 3.00.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Agus Rianto menjelaskan bahwa saat ini polisi sudah memeriksa empat saksi. "Termasuk seorang wanita yang bersama korban, yaitu kakaknya. Selain itu juga ada tiga saksi lainnya yang ada di Tempat Kejadian Perkara," kata Agus di Mabes Polri, Kamis (26/12).

Seperti diketahui, kasus penganiayaan menimpa seorang taruna AAU Andik Wahyu. Andik pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka tusukan di dada dan lengan kirinya.

Saat ini, Agus menambahkan, kepolisian tengah mempelajari setiap informasi yang ada. Diharapkan dari informasi itu, bisa mengarah kepada pelaku pembunuhan. Selain itu, kepolisian juga mempelajari Closed Circuit Television yang ada.

"Sehingga kita bisa buatkan sketsa untuk disebarkan kepada masyarakat," katanya.

Agus menegaskan untuk sementara motif pembunuhan itu belum dipastikan. Ini mengingat tersangka pembunuhan sadis itu belum ditangkap. "Kita berdoa supaya bisa ditangkap sehingga motif bisa terungkap," ungkapnya. Menurut Agus, kepolisian juga terus berkoordinasi dengan TNI AU maupun POM DAM AU, mengingat Andik merupakan taruna AAU. "Karena informasi apapun itu akan berguna untuk mempercepat penyelesaian kasus ini," kata Agus. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN