Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

Petugas KA Bandara Kualanamu Berkostum Sinterklas

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown , No comments

MEDAN [ArtikelKeren] NEWS - PT Railink selaku pengelola KA Bandara Kualanamu ikut memeriahkan perayaan Natal yang jatuh pada hari ini (25/12). Petugas KA Bandara Kualanamu pun mengenakan pakaian ala sinterklas untuk menebar keceriaan Natal kepada penumpang KA Bandara Kualanamu.

"Hari Natal menjadi salah satu hari istimewa yang dipilih perusahaan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kepada pengguna jasa KA Bandara. Apa yang kami lakukan ini dalam rangka memanjakan para pelanggan kami, yaitu penumpang Kereta Api Bandara. Ini bagian dari pelayanan kami kepada penumpang," ujar Direktur Utama PT Railink M.N. Fadhila dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/12).

Dijelaskan Fadhil, PT Railink memang kerap mengagendakan even-even spesial pada hari-hari khusus. Misalnya menampilkan sesuatu yang berbeda pada hari besar keagamaan maupun hari-hari besar nasional.

"Seperti pada Hari Natal ini para petugas operasional pelayanan penumpang kompak mengenakan kostum lengkap ikon Natal, yaitu kostum Mr. Santa untuk pegawai pria dan kostum Miss Santa untuk pegawai wanita," papar dia. Sinterklas dari PT Railink itu juga membagi-bagikan hadiah Natal berupa cokelat kepada para pengguna KA Bandara. "Biar penumpang senang. Karena kebahagiaan kami adalah bisa membuat semua penumpang senang," imbuh Fadhil. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN