Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

Pemko Pekanbaru Tunda Pekan Depan

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Meski hasil penilaian CPNS sudah dikirim ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, namun Pemko Pekanbaru memastikan tidak akan mengumumkan kelulusan CPNS tersebut tepat waktu. Pengumuman baru akan dilaksanakan pekan depan sesuai kesepakatan bersama dengan provinsi beberapa waktu lalu.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama di provinsi, kita tidak mengumumkan hasil CPNS ini. Mungkin pekan depan baru diumumkan setelah ada penyesuaian," jelas Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST kepada Riau Pos di Kediaman Dinas Wali Kota, Selasa (24/12).

Dijelaskan Firdaus yang baru tiba dari Jakarta kemarin kemarin, ada beberapa hal yang membuat penundaan tersebut. Untuk itu harus ada perbaikan beberapa klausul yang tidak bisa dijelaskannya. Namun saat ditanyakan secara detil apa klausul tersebut, kembali Firdaus tidak bisa menjelaskannya.

"Ada beberapa tapi saya belum bisa menjelaskannya menunggu laporan dulu. Yang jelas kita hormati keputusan bersama itu serta kita tunda pengumuman ini," terangnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN