Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Karyawati Membusuk di Kamar Kontrakan

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

CILEUNGSI [ArtikelKeren] NEWS - Warga Kampung Cibeureum RT 01/05, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk di kamar kosnya, Rabu (25/12).

Korban yang diketahui bernama Linawati (22), itu hanya mengenakan kaus dalam di kamar kontrakan milik Sukirno. Korban merupakan karyawati PT Sumbo Cileungsi, dan berasal dari Kampung Ciroso RT 1/4 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor.

Kuat dugaan korban meninggal akibat dibunuh, karena pintu kamar kontrakannya digembok dari luar. Dari hasil pemeriksaan sementara juga ditemukan bekas cekikan di leher korban.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Irfan Nurmansyah mengatakan, korban pertama kali diketahui tetangganya bernama Riris. Sejak Selasa (24/12) malam, Riris mencium bau busuk dari kamar korban.

Curiga dengan bau tak sedap itu, Riris memanggil tetangga sekitar untuk memastikan apa yang terjadi di dalam kamar korban. Beberapa tetangga akhirnya menobrak pintu kamar korban.

Setelah didobrak, mereka kaget mengetahui Linawati sudah tewas dalam keadaan membusuk. Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), kata Irfan, ditemukan bekas cekikan di leher korban.

"Dugaan semenatara korban dibunuh, karena ada bekas kekerasan di tubuhnya. Kalau dilihat dari kondisinya, kuat dugaan sebelum dibunuh korban mendapatkan kekerasan seksual terlebih dahulu,” ujarnya kepada Radar Bogor (JPNN Group), Rabu (25/12).

Hingga kemarin, petugas sudah melakukan identifikasi dan terus penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban. Beberapa saksi pun sudah dimintai keterangan guna mengetahui siapa terakhir kali bertemu korban.

Berdsarkan keterangan beberapa saksi, terangnya, sebelumnya ada tetangga yang melihat korban bertemu dengan seseorang. Orang inilah yang kini sedang diburu petugas. Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban juga dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi oleh dokter forensik. “Petugas kami juga terus meminta keterangan beberapa saksi dan teman dekat korban,” tandasnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN