Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 Desember 2013

Karyawati Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Jumat, Desember 27, 2013 By Unknown No comments

BOGOR [ArtikelKeren] NEWS - Kematian Linawati (22) yang mengenaskan di kamar kontrakan di Kampung Cibereum RT 01/05, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarganya.

Anak ketiga pasangan Mamad (50) dan Aminah (48) ini ditemukan dalam keadaan sudah membusuk, Rabu (25/12) lalu. Orang tua korban yang tinggal Kampung Ciroso, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur ini berharap polisi segera mengungkap pelaku pembunuh anaknya.

Menurut penuturan orang tuanya, Lina dalam kesehariaanya sangat pediam dan penurut. Beberapa hari sebelum diketahui meninggal dunia, Lina sempat mengirim pesan via SMS kepada orang tuanya di Sukamakmur.

Dalam pesan singkatnya itu, Lina menuturkan akan pulang untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga. Setiap bulan, kata Mamad, anaknya itu juga rutin mengirim uang kepada orang tuanya.
"Dia (Lina, red) sudah tiga bulan ini tak pulang ke Sukamakmur, karena sedang sibuk. Sekitar seminggu lalu, dia kirim SMS dan mengatakan akan pulang tahun baru ini," ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Sabtu (21/12), kata dia, korban sempat memberi kabar akan pergi ke Ancol, Jakarta bersama teman dan temannya itu akan menginap di kontrakannya. Setelah itu, mereka putus komunikasi karena ponsel Lina sudah tidak aktif. "Senin kemarin saya telepon, tapi ponselnya sudah tidak aktif lagi," paparnya.

Ditanya mengenai kedekatan korban dengan dua lelaki sebelumnya, Mamad mengaku mengenal keduanya. Salah seorang berinisial I, masih satu kampung dan bekerja di Cileungsi. Sementara satu lagi berinsial A, warga Cianjur.

"Katanya sudah dimintai keterangan polisi, tapi sampai saat ini kami belum dapat kabar lagi. Saya berharap polisi bisa menangkap dan menghukum mati pelakunya," terangnya dengan mata berkaca-kaca.

Lina saat ini sudah dimakamkan tak jauh dari rumahnya. Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Indara Maulana mengatakan, hingga kemarin mereka belum menangkap pelaku pembunuhan.

"Kami sudah meminta keterangan dari teman dekat korban. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, semuanya baru sekadar saksi. Kami masih memburu siapa sebenarnya pelaku pembunuhan tersebut," pungkasnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN