Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Ini Kandidat Pengganti Tata di Barcelona

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

BARCELONA [ArtikelKeren] NEWS - Kabar mengenai ketidak nyamanan Gerardo Martino di Barcelona langsung menimbulkan berbagai spekulasi. Beberapa nama disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti pelatih yang karib disapa Tata tersebut.

Laman FootballTube, Kamis (26/12) menulis, ada dua nama yang sedang dipersiapkan sebagai pengganti Tata pada musim 2015/2016 mendatang. Mereka ialah pelatih Everton, Roberto Martinez dan nahkoda timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari.

Jika menilik kultur Spanyol, Martinez tentu diuntungkan. Sebab, pelatih berusia 40 tahun tersebut memang berkewarga negaraan Spanyol. Tapi, kalau melihat pengalaman, Martinez tentu kalah jauh dari Scolari.

Martinez baru menangani tiga tim. Yakni, Swansea City, Wigan Athletic serta Everton. Sementara, Scolari sudah melanglang buana di level klub dan timnas. Martinez makin inferior jika mengacu pada koleksi gelar juara.

Hingga kini, prestasi terbaik Martinez hanyalah mempersembahkan gelar Piala FA untuk Wigan Athletic pada musim 2012/2013. Namun, saat itu, Martinez juga membuat The Latics, julukan Wigan terdegradasi dari orbit Premier League.

Sementara, Scolari berulang kali membawa tim besutannya meraih gelar juara. Catatan paling fenomenal Big Phil, julukan Scolari ialah ketika mengantarkan Brazil merengkuh tropi juara Piala Dunia 2002 lalu. Selain itu, Scolari juga membawa Brazil melaju ke podium juara Piala Konfederasi 2013. Tata memang dikabarkan sudah tak nyaman berada di balik kemudi Blaugrana, julukan Barcelona. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan dikabarkan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim mendatang. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN