Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Empat Mobil Sampah Baru untuk Selatpanjang

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas Pasar, Kebersihan, dan Pertamanan (DPKP) menambah armada empat unit mobil. Keempat mobil tersebut diperuntukkan untuk mengangkut sampah di Kota Selatpanjang dan sekitarnya.

"Mobil sampah itu diadakan melalui anggaran APBD Meranti. Empat mobil sampah tersebut di antaranya satu mobil sampah, satu mobil truk ambrol (dilengkapi dengan kren), dan dua unit mobil pick up," ujar Kepala DPKP Kepulauan Meranti Teddy Mar, Jumat (27/12).

Kenapa di Selatpanjang, Teddy mengaku saat ini mobil operasional sampah di ibukota Kepulauan Meranti itu masih sangat kurang. Belum lagi dengan banyaknya mobil sampah yang sudah uzur dan banyak dalam kondisi rusak.

"Memang mobil sampah kita di Selatpanjang cukup banyak, tapi rata-rata sudah rusak. Tak sedikit yang sudah parkir dan hanya menjadi pajangan saja," tambahnya.

Empat mobil sampah tersebut, lanjut mantan Kepala Badan Penanaman Modal, Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kepulauan Meranti itu sudah diserahterimakan dari rekanan kepada Pemkab. Tinggal lagi penyerahan dari bupati kepada DPKP. "Sekaligus nanti peresmian operasional oleh Bupati," sebut Teddy.

Selain empat mobil sampah tersebut, DPKP juga akan mendapatkan satu unit truk sampah dari Pemerintah Provinsi Riau. "Serah terima mobil sudah dilakukan dan sudah kita ambil, tinggal mengirimkan saja dari Pekanbaru ke Selatpanjang. Dalam dua sampai tiga hari ke depan mobil tersebut sudah bisa kita gunakan," katanya.

Menjawab keperluan kecamatan lainnya di Meranti, Teddy mengakui masih memerlukan operasional mobil pengangkut sampah. Namun ia berjanji akan memenuhinya pada 2014 mendatang.

"Untuk kecamatan lain akan kita adakan mobil pick up dan kendaraan pengangkut Kaisar nantinya. Karena mengingat akses yang belum representatif. Pengadaannya kita akan usulkan tahun depan," terangnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN