Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

DKP Bangun 12 Taman Rekayasa di Pusat Kota

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru memulai program kerjanya jelang akhir tahun 2013. Dari Rp1 miliar anggaran perubahan yang direalisasikan untuk mempercantik dan menjadikan Pekanbaru kota bunga, Dinas ini sudah membangun 12 taman rekayasa. Semuanya dibangun di pusat kota, dan berharap sesuai dengan harapan.

Dari 12 taman rekayasa yang dibangun ini terpusat di Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari depan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sampai ke ujung Sudirman Pelita Pantai, dan juga persimpangan Jalan Diponegoro-Jalan RA Kartini, taman rekayasa ini di bangun di tengah-tengah median jalan. Beragam bentuk dibuat DKP, mulai dari dibuat kerangka besi yang dibuatkan slot untuk pot bunganya berbentuk bulat, ada juga berbentuk segitiga.

"Ya, jelang akhir tahun ini kita membangun 12 taman rekayasa, dua titik ada di depan pintu masuk bandara, depan Kantor Wali Kota Pekanbaru ada dua titik, di antara Pustaka Wilayah dan persimpangan Jalan Diponegoro-Jalan RA Kartini, depan bank Mandiri, tugu keris ini bangun taman rekayasanya," kata Kepala DKP Ir Syafril MT.

Disebutkannya, apa yang dilakukannya ini adalah sesuai dengan arahan tim penilai Adipura beberapa bulan lalu, yang tujuannya adalah, untuk membuat cantik Pekanbaru dengan bunga-bunga yang di tanam didalam pot dan di bingkai dengan besi berbentuk macam-macam dan menciptakan Pekanbaru berbunga. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN