Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 November 2013

Samakan Pelatih dengan Mr. Bean, Adrian Mutu Dicoret

Sabtu, November 23, 2013 By Unknown No comments

BUKAREST [ArtikelKeren] NEWS - Nampaknya karir pemain veteran Adrian Mutu di tim nasional Rumania tamat sudah. Ulahnya menyamakan pelatih Romania, Victor Piturca dengan pelawak asal Inggris, Mr. Bean (Rowan Atkinson) membuat federasi sepakbola negara eropa timur tersebut mengusirnya dari tim nasional untuk selamanya.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/11) ulah mantan pemain Chelsea tersebut bermula saat dirinya tidak dimainkan oleh Piturca dalam laga kualifikasi Piala Dunia antara Romania melawan Yunani. Pemain 34 tahun ini kemudian memajang sebuah foto sesi latihan yang telah di edit menggunakan photoshop dimana kepala sang pelatih diganti dengan wajah Mr. Bean.

Kontan hal tersebut dinilai sebagai sebuah penghinaan terhadap Piturca. Meski gambar yang ditampilkan di halaman facebook tersebut langsung ditarik oleh Mutu namun pihak Federasi Sepakbola Rumania berhasil menemukan bukti poto yang sempat dipublish tersebut. Sosok Mutu sendiri memang terkenal kontroversial. Mantan pemain Juventus dan Fiorentina tersebut sempat dikeluarkan dari Timnas 2011 lalu karena kasus minuman keras. Namun sanksi tersebut berlaku sementara dan pria yang kini bermain untuk klub Prancis, Ajaccio itu masih bias berkostum Rumania. Namun ulahnya yang terakhir ini kini benar-benar akan menghentikan karir Mutu di timnas. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN