Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 10 November 2013

Marquez Akan Membalap seperti Biasanya

Minggu, November 10, 2013 By Unknown No comments

Marc Marquez
Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Marc Marquez tak akan memperlakukan balapan MotoGP Valencia secara spesial. Meski seri ini sangat menentukan baginya, Marquez akan membalap seperti biasanya.

Marquez selangkah lagi akan merebut gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Pebalap Repsol Honda itu untuk sementara memimpin klasemen, unggul 13 poin atas rival terdekatnya, Jorge Lorenzo.

Finis di posisi keempat atau lebih baik di Valencia akan memastikan Marquez menjadi juara dunia. Kalau hal tersebut jadi kenyataan, maka Marquez akan mengukir sejarah sebagai pebalap rookie pertama yang mampu menjuarai kelas MotoGP sejak 1978.

Melihat performanya yang sangat konsisten, Marquez harusnya tak kesulitan untuk finis di posisi empat besar dalam balapan yang digelar Minggu (10/11/2013). Apalagi, dia akan memulai lomba dari posisi terdepan.

"Targetnya adalah start dari baris terdepan dan pada akhirnya kami malah mendapatkan pole. Hari ini (kemarin-red) kami menuntaskan pekerjaan, tapi hari paling penting adalah besok (hari ini-red). Kami harus berkonsentrasi dan fokus seperti hari ini dan kemarin," ujar Marquez di Crash.

"Untuk balapan, ritmenya tidak terlalu buruk, bahkan meski Jorge tangguh. Namun, saya merasa nyaman dan siap bertarung dengan Jorge, Dani (Pedrosa), dan mungkin Valentino (Rossi)," tambahnya.

"Start bukanlah kekuatan utama saya, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik besok, kemudian mencoba untuk mengikuti Jorge, karena pastinya dia akan melesat saat start. Kemudian kami akan mencoba menemukan ritme yang sama dengan saat latihan," kata pebalap 20 tahun ini.

Marquez juga memastikan dirinya akan membalap seperti pada seri-seri sebelumnya. Dia juga mengaku sudah puas dengan pencapaiannya pada musim ini, apa pun hasil balapan di Valencia.

"Rencananya adalah membalap seperti biasanya. Mencoba untuk menjadi Marc yang sama, seperti sepanjang tahun, mencoba untuk tetap bersama Jorge dan Dani dan kemudian pada hari Minggu melihat apa yang kami rasakan," ujarnya.

"Kalau kami memenangi kejuaraan atau menempati posisi kedua -- tentu akan jauh lebih baik kalau juara -- tapi bagi saya ini sudah oke untuk musim pertama saya di MotoGP, bisa memimpin klasemen sampai menjelang balapan terakhir. Ini menakjubkan," kata Marquez. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN