Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 November 2013

Honda Siap Bajak Lorenzo Musim 2015

Sabtu, November 23, 2013 By Unknown No comments

LONDON [ArtikelKeren] MOTOGP - Prestasi yang tak kunjung diberikan Dani Pedrosa membuat Repsol Honda mulai menyiapkan rencana besar. Pabrikan raksasa asal Jepang tersebut berencana membajak gacoan Yamaha, Jorge Lorenzo untuk musim 2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto. Dia mengatakan, Lorenzo sangat potensial untuk hengkang dari Yamaha ke Honda. Kehadiran Lorenzo diyakini bakal membuat Honda semakin kuat.

“Marc Marquez, Pedrosa dan Lorenzo memiliki dua tahun kontrak. Jadi, kami akan tetap mengadakan komunikasi dengan ketiga pembalap tersebut,” terang Nakamoto dalam wawancara dengan Marca.

Honda memang dianggap sudah jengah dengan performa angin-anginan yang ditunjukkan Pedrosa. Sejak kali pertama masuk kelas premier, Pedrosa belum sekalipun merengkuh gelar juara dunia. Pembalap asal Spanyol itu bahkan mendapat julukan sebagai Si Tuan Nyaris karena hanya selalu hampir menjadi juara dunia.

Tapi, keinginan Honda diyakini bakal sangat sulit terwujud. Pasalnya, Lorenzo mengaku sangat betah membela panji Yamaha. Pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut belum berpikir hengkang ke tim lain. “Saya ingin mengakhiri karir di Yamaha. Saya ingin pension sebagai legenda. Saya ingin memenangi banyak gelar seperti Rainey atau Lawson. Tapi saya ingin memiliki motor yang terbaik. Saya harap Yamaha bisa menyediakannya,” tegas Lorenzo. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN