Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Diperiksa 5 Jam, Istri Anas Bungkam

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila tidak memberikan komentar apapun mengenai pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia menjalani pemeriksaan sekitar lima jam.

Athiyyah keluar sekitar pukul 15.15 WIB. Mantan Komisaris PT Dutasari Citralaras ini pun langsung berjalan menuju mobil Toyota Fortuner putih bernomor polisi L 432 0S yang sudah menunggu di halaman kantor KPK.

Ia enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan para wartawan. Salah satunya mengenai uang Rp 1 miliar yang disita KPK pada saat melakukan penggeledahan di rumah Athiyyah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. "Permisi..permisi. Maaf..maaf," kata Athiyyah di KPK, Jakarta, Selasa (26/11).

Athiyyah hari ini diperiksa sebagai saksi untuk Direktur Utama PT Dutasari Citralaras Machfud Suroso. Machfud ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang.

Keterkaitan antara Athiyyah dan Machfud karena mereka sama-sama berada di Dutasari, perusahaan subkontraktor pekerjaan mekanikal dan elektrikal serta penyambungan listrik Hambalang. KPK telah mengajukan permintaan cegah untuk Athiyyah terkait kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang dengan tersangka Machfud Suroso. Athiyyah dicegah sejak tanggal 20 November 2013 untuk jangka waktu 6 bulan ke depan. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN