Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Adik Marc Marquez Diyakini Siap dan Mampu Kejar Gelar Moto3 Musim Depan

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

Jerez [ArtikelKeren] MOTOGP - Marc Marquez menggebrak MotoGP 2013 dan menjadi juara dunia. Musim depan bisa jadi giliran sang adik, Alex Marquez, yang dijagokan untuk menjadi kampiun Moto3.

Marc, yang kini berusia 20 tahun, langsung tampil sebagai juara dunia MotoGP dalam debutnya di ajang tersebut. Dalam melakukanya, pebalap yang juga pernah menjuarai Moto3 dan Moto2 itu sekaligus mematahkan sederet rekor.

Di musim saat Marc unjuk gigi bersama Repsol Honda di MotoGP, ada nama Marquez lain yang aksinya tidak kalah mencuri perhatian. Ia adalah Alex, adik Marc yang berusia tiga tahun lebih muda.

Menjalani musim penuh pertamanya di Moto3 pada 2013, Alex tampil menawan bersama KTM. Ia memenangi satu balapan, sekali jadi runner-up, dan tiga kali naik podium ketiga untuk finis di posisi empat papan klasemen.

Musim depan Alex diyakini akan tampil lebih menggigit, terlebih nanti ia akan mengendarai motor bermesin Honda, dari tim baru Galicia Estrella 0.0, yang sudah mengantar kakaknya jadi juara dunia MotoGP.

Keyakinan itu di antaranya dilontarkan oleh Emilio Alzamora, manajer tim Galicia Estrella 0.0 yang juga mentor dan sudah memberi pengaruh besar dalam karier balap Alex dan Marc.

"Ia punya bakat besar tapi ia berbeda dari Marc. Saya sedikit terkejut ia bisa meraih lima podium dan satu kemenangan di musim (penuh) pertamanya, dan sudah pasti targetnya adalah untuk memenani kejuaraan tahun depan," tegas Alzamora di MCN. (ak27/sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN