Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 01 November 2013

35 Pejabat Eselon II, III dan IV Meranti Dimutasi

Jumat, November 01, 2013 By Unknown No comments

35 Pejabat Eselon II, III dan IV Meranti Dimutasi
SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, Jumat (1/11/2013) pagi, mengambil sumpah dan melantik 35 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Proses rotasi dan promosi jabatan ini merupakan bentuk pembinaan karir yang bertujuan bagi peningkatan kinerja.

''Pelantikan pejabat eselon merupakan suatu kebutuhan guna menjawab tantangan dan dinamika pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan sekaligus proses penyegaran organisasi. Ada dua hal yang harus dipahami pada pelantikan kali ini, yakni adanya rotasi dan promosi,'' ungkapnya.

Melalui peralihan tugas, kata Sekda, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi. Pelaksanaan pelantikan ini merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai suatu upaya untuk semakin memantapkan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan daerah.

''Atas dasar itu pulalah, tentunya tidak berlebihan apabila kita selalu menginginkan sosok aparatur pemerintah daerah yang benar-benar kualified dibidang tugasnya, sehingga mampu menjalankan tugas jabatan dengan sebaik-baiknya serta memberikan kontribusi dan kinerja yang signifikan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,'' ujarnya.

Kepada semua pejabat yang dilantik, ingatnya, harus selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan perkembangan yang ada, yakni tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintah untuk mampu memberikan layanan publik yang lebih profesional, efektif, efisien, sederhana, transparan terbuka dan tepat waktu.

''Kepala Daerah dan masyarakat menaruh harapan yang besar kiranya saudara sekalian dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi daerah ini, serta terus berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja organisasi pemerintah daerah, guna mencapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,'' ucapnya.

Adapun pejabat eselon yang dilantik berdasarkan SK Bupati Kepulauan Meranti, bertempat di Aula RSUD Selatpanjang itu, terdiri dari eselon II sebanyak 8 orang, eselon III berjumlah 14 orang dan eselon IV sebanyak 13 orang.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN