Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 31 Oktober 2013

Tim Milik Michael Jordan Berniat Balapan di MotoGP

Kamis, Oktober 31, 2013 By Unknown No comments

Tim Milik Michael Jordan Berniat Balapan di MotoGP
New York [ArtikelKeren] NEWS - Selain dikenal sebagai legenda hidup dunia basket, Michael Jordan juga dikenal sebagai fans olahraga balap motor. Kini beredar kabar tim yang dimilikinya berniat pindah ke MotoGP.

Michael Jordan Motorsport, demikian nama tim tersebut, sudah biasa turun berlaga di berbagai ajang lokal di Amerika Serikat. Niat mereka untuk tampil ke ajang yang berlevel internasional sudah terbersit sejak beberapa tahun lalu. Namun, mundurnya salah satu sponsor besar membuat niat itu diundur sampai 2014.

Awalnya Jordan dan timnya berniat untuk memasukkan tim tersebut ke dalam Superbike mulai tahun 2014. Namun, belakangan beredar kabar bahwa tidak tertutup kemungkinan jika akhirnya mereka malah terjun di MotoGP.

"Kami sama-sama memantau Superbike dan MotoGP," ujar Wakil Presiden Michael Jordan Motorsport, Kreig Robinson, seperti dilansir Crash.

"Kami akan memikirkan masak-masak opsi mana yang terbaik buat kami. Mereka yang sudah lama memperhatikan kami pasti tahu bahwa kami tidak akan terburu-buru."

"Kami tidak pernah merasa tertekan untuk memutuskan kapan atau ke mana kami akan pergi. Kami melakukannya sesuai kehendak kami sendiri," kata Robinson.

Robinson juga menambahkan bahwa kemungkinan Jordan Motorsport kemungkinan akan tampil pada beberapa seri di musim 2014 dengan proyeksi tampil penuh semusim pada 2015.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN