Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Tanpa Jubir Pintar, PD Akan Dihajar

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Tanpa Jubir Pintar, PD Akan Dihajar
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Partai Demokrat (PD) dianggap belum punya juru bicara yang teruji untuk menangkis berbagai opini yang dilontarkan lawan-lawan politiknya. Padahal, memiliki juru bicara yang menjelang Pemilu 2014 sangat penting agar berbagai serangan bisa dikelola secara baik.

Menurut pendiri Forum Intelektual Nasionalis (FIN), Dadik Irwan Santosa, dalam beberapa talkshow terlihat bahwa narasumber dari PD belum teruji kecakapannya dalam menyapaikan informasi atau menangkis opini lawan. "Karena belum mempunyai narasumber yang kapabel, sepenting apapun pesan politik yang akan disampaikan oleh PD, masyarakat tidak peduli. Bahkan selalu kalah dalam pertarungan isu,” kata Dadik di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Dadik mengingatkan bahwa PD memiliki Departemen Komunikasi. Hanya saja, katanya, sektor ini yang belum diberdayakan dengan menempatkan kader yang kompeten sehingga keberhasilan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkubur oleh berbagai isu yang dilontarkan lawan-lawan politik partai pemenang Pemilu 2009 itu.

“Secara umum, kinerja pemerintah dalam memperbaiki negeri ini telah dirasakan oleh masyarakat. Pesan keberhasilan pemerintahan SBY dan PD tidak bernilai positif karena tidak ada narasumber yang kapabel untuk menyampaikan keberhasilan itu,” ujarnya. Sebaliknya, lanjut Dadik, jika keberhasilan pemerintahan SBY bisa disebarkan sesuai dengan kultur komunikasi politik masyarakat Indonesia, maka hal itu akan sangat membantu posisi politik PD dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang. “SBY identik dengan PD dan PD tidak bisa dipisahkan dengan SBY. Itu sebabnya PD bisa tetap berjaya di Pemilu 2014 jika ada kader yang cakap untuk menyampaikan pesan-pesan PD,” kata dia.

Sumber : jpnn.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN