Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 31 Oktober 2013

Tanda Tanya tentang MotoGP Brasil 2014

Kamis, Oktober 31, 2013 By Unknown No comments

Tanda Tanya tentang MotoGP Brasil 2014
Rio de Janeiro [ArtikelKeren] NEWS - Brasil rencananya akan kembali menggelar balapan MotoGP tahun depan. Tetapi sejauh ini belum ada kepastian mengenai balapan itu, membuat MotoGP Aragon bisa terkena imbasnya.

Saat ini Brasil memang sudah masuk ke dalam kalender sementara MotoGP 2014 dengan tanggal 28 September menjadi waktu balapan. Namun, status MotoGP Brasil 2014 masih jadi tanda tanya.

Dilaporkan MCN, pihak pengelola MotoGP Brasil kini diberi tenggat waktu tak lebih dari 23 Maret untuk menyiapkan Autodromo Internacional Nelson Piquet. Jika gagal, MotoGP Brasil akan ditunda sampai musim 2015.

Alasan tenggat waktu itu tidak lepas dari jumlah balapan musim depan dan alokasi mesin. Penambahan jumlah balapan dari 18 menjadi 19 seri--menyertakan Brasil sebagai tuan rumah--akan membuat alokasi mesin harus bertambah dari lima menjadi enam.

Saat ini muncul kerisauan besar kalau pihak penyelenggara MotoGP Brasil takkan bisa memenuhi tenggat waktu tersebut. Dorna selaku penyelenggara MotoGP dan International Race Teams Association (IRTA) pun diklaim harus menyiapkan persiapan jika nantinya MotoGP Brasil memang urung dihelat pada tanggal 28 September.

Dijelaskan Mike Trimby selaku bos IRTA, saat ini Brasil belum dicoret dari kalender MotoGP 2014 kendatipun tenggat waktu ketat masih bertahan. Ia juga menambahkan bahwa jika MotoGP Brasil urung dihelat pada tanggal 28 September maka MotoGP Aragon yang awalnya dijadwalkan pada 21 September bakal mundur mengisi slot balapan di Brasil.

"Brasil ada di kalender dan mereka sudah diberi rencana kerja dan di awal musim akan ada komparasi antara pekerjaan mereka dan rencana kerja itu. Dan jika mereka tertinggal jauh dari rencana itu maka balapan akan langsung dibatalkan saat itu juga dan bukan di tengah-tengah musim," katanya di MCN.

"Semua orang berharap mereka akan bisa melakukannya dan tetap di kalender seperti saat ini. Dorna sudah mengatakan kepada tim-tim bahwa jika pada bulan Maret sebelum ke Qatar dan ternyata memang belum siap dan harus dibatalkan maka Aragon akan dimundurkan satu pekan ke tanggal Brasil. Tetapi Brasil saat ini sama sekali belum dihapus dari kalender," jelas Trimby.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN