Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Oktober 2013

Putaran Kedua Pilgubri

Senin, Oktober 07, 2013 By Unknown No comments

Putaran Kedua Pilgubri
[ArtikelKeren] NEWS - Massa Gerakan Masyarakat Riau (Gemari) Pekanbaru mendesak pihak KPU Riau agar memastikan pelaksanaan putaran kedua Pilgubri 2013. Hal ini ditegaskan kelompok Gemari dalam aksi demo ke kantor KPU Riau jalan gajah Mada Pekanbaru, Senin (7/10).

Kelompok Gemari ini juga minta KPU transparan kepada masyarakat Riau, kemudian tidak memihak kepada salah satu pasang calon Gubri. KPU juga agar tidak bertindak di bawah tekanan pihak manapun dan tak bertele-tele menetapkan waktu putaran kedua yang membuat masyarakat bingung.

KPU juga diminta berjalan pada koridornya, selama KPU berjalan sesuai koridor maka Gemari akan selalu mendukung. "Kami masyarakat bukan orang bodoh yang dapat kalian tipu dengan alasan-alasan yang selalu kalian sajikan untuk anak-anak kalian di rumah...! teriak massa Gemari yang dikawal oleh aparat kepolisian.

Menurut massa yang tak mau menyebutkan nama Korlapnya ini menegaskan di KPU bukan orang bodoh, tapi jangan perlihatkan kebodohan kepada masyarakat Riau.

Sementara Ketua KPU Riau diwakili salah seorang Komisioner KPU Riau Ny Eryanti Hasan SH MH yang menerima kedatangan massa Gemari menegaskan pihak KPU Riau sudah menetapkan putaran kedua Pilgubri 2013 adalah 30 Oktober 2013. Tapi karena ada tuntutan pihak Cagubri lainnya ke MK yakni pihak Achmad-Masrul Kasmi, maka KPU Riau menunggu keputusan MK pada Rabu 9 Oktober 2013. Setelah tahu apa keputusan MK, barulah KPU Riau mengambil langkah konkret untuk putaran kedua Pilgubri.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN