Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Oktober 2013

Punya Kans Kunci Gelar Juara, Persiapan Marquez Tetap seperti Biasa

Kamis, Oktober 17, 2013 By Unknown No comments

Punya Kans Kunci Gelar Juara, Persiapan Marquez Tetap seperti Biasa
Sydney [Artikelkeren] NEWS - Marc Marquez akan memulai usahanya mengunci gelar juara dunia MotoGP di tiga seri akhir, diawali dari Phillip Island. Walau tahu benar betapa krusialnya balapan nanti, pebalap Repsol Honda itu mengaku bakal tetap mempersiapkan diri seperti biasa.

Marquez sejauh ini memuncaki klasemen pebalap dengan 298 poin. Dari 15 balapan, ia berhasil memenangi enam di antaranya--sebuah rekor untuk rookie--dan cuma satu kali gagal naik podium.

Belum pernah lagi ada debutan yang langsung berhasil menyabet mahkota gelar juara dunia kelas primer sejak Kenny Roberts melakukannya pada 1978. Namun, Marquez menghadapi MotoGP Australia, Minggu (20/10/2013), dengan peluang untuk melakukannya.

Dengan keunggulan 43 poin atas Jorge Lorenzo dari Yamaha dan 54 poin atas Dani Pedrosa yang rekan setimnya di Repsol Honda, Marquez dipastikan menjuarai musim ini jika memiliki keunggulan 51 poin atas Lorenzo dan Pedrosa di akhir balapan di Phillip Island.

"Akhir pekan yang bagus di Malaysia dan kami meraih poin kejuaraan yang amat penting," kata Marquez di Crash.

"Kini tanpa ada waktu untuk beristirahat, kami menuju Australia untuk balapan berikutnya dan kami mesti mempertahankan arah dan mentalitas yang sama karena saat ini hal itu berfungsi dengan baik."

"Phillip Island akan penting buat kejuaraan dunia karena cuma tersisa tiga balapan lagi dan setiap poin menjadi pembeda, tapi kami akan berusaha mendekatinya sama seperti cara kami mendekati balapan lain, bekerja keras sedari awal dan menjaga konsentrasi," tuturnya.

Jika gagal mengamankan gelar juara dunia akhir pekan ini, Marquez langsung memiliki peluang lain sepekan berselang ketika balapan dilangsungkan di Motegi pada 27 Oktober. Musim sendiri akan ditutup di Valencia pada 10 November.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN