Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Oktober 2013

Pedrosa Mau Enjoy di Phillip Island

Kamis, Oktober 17, 2013 By Unknown No comments

Pedrosa Mau Enjoy di Phillip Island
Sepang [ArtikelKeren] NEWS - Kemenangan di Malaysia membuat Dani Pedrosa berada dalam kepercayaan diri tinggi. Tapi karena peluang jadi juara dunia sudah sangat kecil, dia cuma mau enjoy saat seri berikutnya digelar di Phillip Island.

Setelah menjalani 10 balapan tanpan sekalipun jadi juara, Pedrosa akhirnya menjejak lagi podium teratas di MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu. Poin maksimal dari Sirkuit Sepang tak mengubah posisinya di klasemen sementara, di urutan tiga dengan koleksi poin berjumlah 244.

Dengan hanya ada tiga balapan tersisa di musim ini, peluang Pedrosa jadi juara dunia sudah hampir dipastikan tertutup. Tapi karena tengah dalam momentum bagus usai menang di Sepang, Pedrosa bisa saja melanjutkan kemenangan itu di Australia, Jepang dan Valencia.

"Balapan berikutnya di Sirkuit Phillip Island. Saya berharap bisa menuntaskan tiga balapan terakhir dengan hasil yang solid," sahut Pedrosa seperti diberitakan AS.

Tapi rider 28 tahun itu juga tak mau memasang target muluk. Pedrosa menyebut dirinya ingin bersenang-senang dan menikmati balapan tersisa, termasuk di Australia.

"Sirkuitnya menyenangkan dan saya juga ingin mencoba aspal baru di sana. Saya meraih hasil berbeda di masa lalu, tapi saya ingin meningkatkannya lagi dan menikmati lintasannya," lanjut dia.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN