Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 24 Oktober 2013

Kalah Dari Madrid, Tevez Kritik Pemain Juventus

Kamis, Oktober 24, 2013 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] NEWS - Kekalahan Juventus atas tuan rumah Real Madrid memang sedikit mengandung kontroversi. Terutama ketika wasit Manuel Grafe memberikan kartu kuning pada bek Juventus, Giorgio Chiellini di menit ke-48. Banyak yang menganggap, kartu merah itu yang menjadi salah satu faktor kekalahan Juventus.

Namun, striker Juventus enggan mengkambing hitamkan kartu merah itu. Alih-alih menyalahkan sang pengadil lapangan, Tevez malah menyoroti kinerja para pemain Juventus. Menurut Tevez, para penggawa Juventus kerap melakukan kesalahan.

Berbagai kesalahan itu yang membuat Madrid leluasa memporak-porandakan Juventus. Tevez menilai, sang pengadil pertandingan tak bisa disalahkan atas hasil minor yang diraih Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

"Kami harus berpikir tentang kami sendiri. Bukan tentang wasit. Saya tak bisa menyalahkan wasit. Kami harus melihat performa kami dan kesalahan yang kami lakukan," terang Tevez sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (24/10).

Gara-gara kekalahan itu, Juventus tergelincir ke urutan ketiga klasemen sementara. Tim berjuluk Bianconeri tersebut baru mengumpulkan dua angka. Juventus disalip Galatasaray yang sukses memetik kemenangan.

"Jika kami melakukan kesalahan, tim seperti Madrid tak akan memberi ampun.

Kami kecewa dengan kekalahan itu. Tapi kami memiliki waktu untuk memperbaiki keadaan ini," tegas mantan penggawa Manchester United tersebut.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN