Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Honda Pastikan Tak Ada Team Order untuk Marquez

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Honda Pastikan Tak Ada Team Order untuk Marquez
Jakarta [ArtikelKeren] NEWS - Demi menjaga keunggulan Marc Marquez di puncak klasemen, Honda bisa saja meminta Dani Pedroa membantu rekan setimnya itu di MotoGP Valencia. Tapi team order dipastikan tidak akan ada di seri pamungkas itu.

Dengan hanya ada satu balapan tersisa di musim ini, Marquez berdiri di puncak klasemen dengan poin 318. Meski secara matematis punya peluang lebih besar untuk jadi juara dunia, Marquez bisa saja disalip oleh Jorge Lorenzo yang sementara ini cuma terpaut 13 angka di belakangnya.

Kans Marquez menjadi juara dunia di musim debutnya terbuka sangat lebar karena dia cuma butuh finis di posisi keempat. Apalagi dia punya statistik sangat bagus karena di sepanjang musim ini selalu bisa finis di atas podium, kecuali saat kecelakaan dan kena diskuaifikasi.

Namun demi membantu mengamankan gelar juara dunia, Honda bisa saja memberlakukan team order: meminta Pedrosa 'mengawal' rekan setimnya itu untuk dapat posisi finis minimal yang dibutuhkan. Akankah Honda melakukannya?

"Seperti yang selalu saya katakan, Honda tak pernah melakukan team order. Saya pikir Marc sudah menunjukkan kalau dia bisa membuka jalan untuk dirinya sendiri, dan meraih hasil untuknya sendiri," sahut Direktur HRC, Livio Suppo.

Saat ditanya soal peluang terjadinya skenario Pedrosa berada di posisi empat dan Marquez di urutan lima, yang mengharuskan terjadinya team order demi memuluskan jalan Marquez jadi juara dunia, Suppo yakin hal tersebut tidak akan terjadi. "(Komposisi seperti itu) akan menjadikannya balapan yang aneh," lanjut dia di AS.

Kemenangan Lorenzo di Motegi, yang merupakan markas Honda, juga tak membuat Suppo risau. Marquez disebutnya sudah menunjukkan banyak hal hebat di sepanjang musim ini, dan diyakini itu akan berlanjut di Valencia, pekan depan.

"Anda harus positif, karena memikirkan fakta bahwa anak baru seperti Marquez unggul 13 poin adalah sesuatu yang luar biasa, dan karena itulah dia layak mendapatkan titel tersebut."

"Jorge tampil sangat tangguh di Jepang dan mereka berdua adalah pebalap yang luar biasa. Itu akan menjadi tontonan yang memikat untuk publik Spanyol, dua pebalapnya bertarung memperebutkan titel di Spanyol. Itu event bersejarah," sahutnya lagi.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN