Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Herliyan : Kepala SKPD Baru Harus Segera Kerja

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Herliyan : Kepala SKPD Baru Harus Segera Kerja
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pasca pelantikan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Bupati mengintruksikan seluruh pejabat lama untuk segera melakukan serah terima jabatan. Kepala SKPD yang baru dideadline untuk segera bertugas di tempat baru pada Senin (21/10/2013).

''Setelah dilantik, para Kepala SKPD harus menempati pos yang ditunjuk. Jangan menunggu lagi, karena kegiatan pembangunan sudah sangat mendesak untuk dituntaskan, terutama kegiatan tahun 2013 ini. Pokoknya hari Senin seluruh kepala SKPD yang baru harus mulai bekerja,'' ungkap Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh, Jumat (18/10/2013).

Disamping serah terima jabatan, pejabat yang dimutasi harus segera menyerahkan aset bergerak maupun tak bergerak. Disamping itu, para kepala SKPD terus berkoordinasi mengevaluasi penyelenggaraan program.

Terkait serah terima jabatan dan aset ini, pada Jumat siang di ruang Sekertaris Daerah digelar serah terima jabatan antara mantan Kepala Badan Ketahanan Pangan, Ismail dengan kepala badan yang baru, Fauzi. Penandatanganan berita acara serah terima disaksikan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Burhanuddin.

Kepala SKPD harus bisa bergerak cepat, sehingga semua program yang sudah dirancang berjalan dengan baik, optimal dan tepat guna. Dengan kata lain, sejak dilantik hari ini, pejabat diminta langsung aktif menjalankan program kerja yang efektif untuk jangka pendek, menengah dan jangka panjang.
Herliyan juga menekankan agar kepala SKPD, meningkatkan kinerja bawahan adalah program prioritas. Memberikan motivasi pada bawahan dan meningkatkan disiplin pegawai.

''Motivasi sangat mempengaruhi kinerja pegawai karena dengan motivasi dapat memberi daya penggerak yang menciptakan gairah kerja. Oleh karena itu, untuk menjadi pemimpin di SKPD dan menjadi PNS yang baik, harus berani bersikap objektif, jujur, rajin, pintar dan bertanggungjawab,'' ungkapnya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN