Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Bupati Sambut 175 JH Asal Bengkalis-Bantan

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Bupati Sambut 175 JH Asal Bengkalis-Bantan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - 175 jamaah haji asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Rabu (30/10/2013) sekitar pukul 12.45 Wib tiba di pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis. Kedatangan para JH ini disambut oleh Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh dan para pejabat serta masyarakat.

Pantauan di lapangan, tampak masyarakat penuh sesak di pelabuhan BSL. Selain ada yang ingin menjemput langsung kedatangan anggota keluarga yang baru pulang dari tanah suci, ada juga yang sekedar ingin melihat dan memberikan selamat. Sementara Bupati dan rombongan tampak sudah berada di dalam pelabuhan menunggu para JH turun dari kapal.

Setelah turun dari kapal, satu persatu jamaah menyalami Bupati dan sejumlah pejabat yang menunggu di pelabuhan. Sebagian jamaah haji tak kuasa menahan tangis. Terlihat juga mereka saling berangkulan dengan sanak keluarga yang menjemput di pelabuhan Bengkalis.

''Alhamdulillah, kami sampai kembali di Bengkalis,'' ujar salah seorang jamaah haji, Evi Suryati sesaat menginjakkan kaki di pelabuhan.

Evi mengaku bersyukur selamat kembali ke tanah air. Yang lebih membuatnya bahagia, dia dikaruniai tubuh yang sehat sehingga bisa melaksanakan seluruh tahapan ibadah haji dengan baik.

Sebagian jamaah haji tidak langsung pulang ke rumah, ada pula yang singgah ke masjid Istiqomah Bengkalis untuk melaksanakan shalat. Tidak ada acara khusus yang dipersiapkan oleh Pemkab Bengkalis. Mengingat kondisi jamaah yang letih karena melakukan perjalanan jauh, para sanak keluarga mereka juga sudah tidak sabar menunggu di rumah.

''Pemkab tidak menyiapkan acara khusus, hanya menyambut di pelabuhan ini saja. Para jamaah butuh istirahat karena habis melaksanakan perjalanan panjang. Di rumahpun mereka tidak bisa langsung istirahat, karena sudah ditunggu sanak keluarga dan para tetangga,'' ujar Herliyan.

Masih menurut Herliyan, dirinya bersyukur karena jamaah haji asal Bengkalis selama melaksanakan rangkaian ibadah haji tidak menemukan kendala berarti. Walau memang ada salah seorang jamaah asal desa Bantan Tengah yang meninggal di tanah suci karena sakit.

''Harapan kita tentunya para jamaah haji ini mampu menjadi panutan di tengah masyarakat. Baik jamaah haji yang berlatar belakang PNS maupun masyarakat umum lainnya,'' ujarnya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN