Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Ada DNA Akil di Lintingan Ganja

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah merampungkan tes DNA terhadap Akil Mochtar, terkait temuan narkoba di ruangan kerja Mahkamah Konstitusi (MK). Hasilnya, BNN menemukan DNA Akil ada pada lintingan ganja yang ditemukan saat KPK melakukan penggeledahan di ruangan kerja Ketua MK nonaktif itu.

Juru Bicara BNN, Sumirat Dwiyanto menyatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan dan analisa sel profil DNA dari sampel barang bukti, maka dapat dibuktikan adanya keidentikan dengan Akil. "Secara ilmiah dan tidak terbantahkan secara genetik sebagian profil DNA pada linting ganja kertas putih bekas pakai identik dengan profil yang dimiliki atau DNA Pak AM," ujar Sumirat dalam jumpa pers di Kantor BNN, Rabu (30/10). 



Menurutnya, hasil tes DNA itu menandakan Akil pernah bersentuhan dengan barang bukti narkotika tersebut. Kendati demikian, BNN tidak menyimpulkan bahwa Akil adalah pengguna narkotika tersebut. "Saat ini hasil yang kami terima, DNA yang ada di narkotika khususnya ganja kertas putih itu identik dengan DNA Pak AM," ungkap Sumirat.

Sumber : jpnn.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN