Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 06 Oktober 2013

60 Perusahaan Meramaikan Pelalawan Expo 2013

Minggu, Oktober 06, 2013 By Unknown No comments

PANGKALANKERINCI [ArtikelKeren] NEWS - Sebanyak 60 perusahan yang bergerak di segala bidang akan menampilkan produknya di Pelalawan Expo 2013 yang dibuka mulai Ahad (6/10) di lapangan bola kaki Pangkalankerinci dan akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris. Iven ini akan berlangsung hingga 12 Oktober 2013.

Ketua Panitia Ir H T Zuhelmi MSi kepada Riau Pos Jumat (3/10) menyebutkan, tujuan dilaksanakan Pelalawan Expo tersebut untuk menampilkan potensi yang ada di Kabupaten Pelalawan. Disamping itu, lanjutnya, menampilkan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Pelalawan. ‘’Disamping juga untuk hiburan bagi masyarakat Pelalawan,’’ ucapnya.

Malam pembukaan, panitia sebutnya akan menyuguhkan penampilan Sanggar Melayu Dendang Anak yang didatangkan dari Trengganu Malaysia. Selain itu juga menghadirkan Uztad Saumid dari Jakarta.

‘’Selama pelaksanaan Pelalawan Expo, hari-harinya akan yang ditaja Dinas Periwisata, Dewan Kesenian Pelalawan (DKP) Dinas dan Pendidikan,’’ jels Zuhelmi.

Dikatakannya, dalam lima tahun terakhir ini, panitia Pelalawan expo berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata, DKP, Dinas Pendidikan, dalam menampilkan hiburan-hiburan.

Dijelaskan Zuhelmi, dalam pelaksanaan Pelalawan Expo ini akan berdampak langsung terhadap masyarakat Pelalawan, termasuk para pedagang kecil. ‘’Begitu juga tukang becak bisa mendapatkan penghasilan yang lebih saat acara itu,’’ tuturnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN